Heboh Pria Berusia 65 Tahun Nikahi 53 Wanita Demi Cari Istri Terbaik, Nikah Tersingkat Cuma 1 Malam

Hikmatul Uyun
.
Senin, 19 September 2022 | 11:59 WIB
Ilustrasi pria Arab berusia 65 tahun nikahi 53 wanita demi cari istri terbaik. Foto: Freepik

ARAB, iNewsLutra.id - Pernikahan seorang pria Arab Saudi berusia 65 tahun bikin geger dunia. Abu Abdullah mengaku sudah menikah dengan 53 wanita berbeda sepanjang hidupnya.

Dari deret 53 wanita yang dinikahinya, Abu Abdullah mengaku tujuannya hanya ingin mencari istri terbaik. Ia juga memaparkan pernikahan terlama dan terpendek serta siapa istri terbaiknya.

Dilansir dari Oddity Central, Abu Abdullah mengaku menikahi istri pertamanya ketika baru berusia 20 tahun. Istri pertamanya saat itu lebih tua 6 tahun dari dirinya.

Pernikahan pertamanya itu diakui Abu Abdullah berlangsung bahagia bahkan sampai memiliki anak.

Akan tetapi, setelah memiliki anak, masalah demi masalah muncul dalam rumah tangga Abu Abdullah dan istri pertamanya. Hal tersebut membuat pria Arab itu stres.

Hingga kemudian, saat usianya 23 tahun, Abu Abdullah memberi tahu istri pertamanya kalau dia berencana menikah lagi dan melakukan poligami.


Ilustrasi menikah. Foto: Freepik

Akan tetapi, pernikahan Abu Abdullah dengan istri keduanya itu tidak berjalan harmonis. Masalah demi masalah terus muncul, istri pertama dan istri keduanya kerap bertengkar.

Kemudian, Abu Abdulllah mengambil istri ketiga, dan kemudian istri keempat. Namun, keadaan semakin memburuk, jadi dia menceraikan istri pertama dan kedua, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan istri ketiga dan keempat, karena mereka juga mulai bertengkar.

Tetapi pencarian Abu Abdullah untuk mencari wanita terbaik yang akan menjadi istrinya masih terus berlanjut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini