get app
inews
Aa
Read Next : Bicarakan Perjanjian Senjata Nuklir AS Siap Bertemu Rusia

Kisah Wanita Cantik Tanpa Vagina

Rabu, 28 September 2022 | 23:29 WIB
header img
Kaylee Moats tidak memiliki vagina (Foto: Thestandardmedia)

JAKARTA, iNewsLutra.id - Kaylee Moats diketahui tidak memiliki vagina hingga menjadi pemberitaan media internasional. Kasus Kaylee Moats merupakan hal sangat langka di dunia.

Awalnya ia merasa malu, sedih, dan berusaha untuk menutupi kekurangannya itu. Namun saat ini ia tampil lebih percaya diri dan melakukan penggalangan dana untuk melakukan operasi penambahan vagina.

Kaylee Moats merupakan wanita asal Arizona, Amerika Serikat yang memiliki sindrom Mayer Rokitansky Küster Hauser (MRKH). Sindrom tersebut membuat penderitanya tidak memiliki serviks, rahim, atau lubang vagina.

Awalnya, ia merasa khawatir karena belum menstruasi hingga usia 18 tahun. Kaylee Moats lalu pergi ke dokter dan dinyatakan menderita sindrom MRKH. Saat dokter mengungkapkan jika dia tidak memiliki rahim, Kaylee Moats merasa kebingungan dan sedih. Dia khawatir apa yang akan dipikirkan calon pacarnya di kemudian hari.

" Saya takut akan masa depan saya karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimana saya dapat memiliki keluarga sendiri suatu hari nanti,” kata Kaylee Moats, dikutip dari Daily Mail, Rabu (28/9/2022).

Usai mengetahui fakta yang menyedihkan itu, ia berusaha menutupinya dari teman-temannya. Kendati demikian, ia seringkali merasa bingung ketika gadis-gadis seusianya membicarakan tentang menstruasi.

" Saya harus menyimpannya untuk diri saya sendiri dan berpura-pura bahwa itu tidak mengganggu saya. Sulit berada di dekat para gadis di sekolah menengah dan perguruan tinggi yang banyak membicarakan menstruasi atau berbicara tentang kehamilan dan anak-anak mereka,” ucap Kaylee Moats.

Kaylee Moats hidup dalam ketakutan setelah bertemu dengan kekasihnya, Ia khawatir orang lain akan mengejek kondisi fisiknya yang langka tersebut. Akan tetapi, semuanya berubah ketika dia bertemu Robbie Limmer yang tidak peduli dengan kekurangannya. Keduanya pun memutuskan untuk berkencan setelah saling mengenal.


"Saya bertemu Robbie di tahun terakhir kuliah saya,” tuturnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut