get app
inews
Aa Read Next : PAM TM Palopo Pinjam Rp10 Milyar ke Perbankan, Pengamat : Angsuran Dipikul Pelanggan

Bernardo Tavares Berang, PSM Makassar Banyak Buang Peluang Saat Lawan Persis Solo

Jum'at, 30 September 2022 | 16:01 WIB
header img
Pemain PSM Makassar Rezky Eka saat berduel dengan pemain Persis Solo, Gavin Kwan. (Dok. PSM Makassar)

“Tentu saja saya tidak senang dengan hasil yang kita dapat. Kita mendapat peluang lebih banyak dengan sembilan tendangan mengarah ke gawang, sedangkan persis hanya tiga peluang saja,” kata Bernardo Tavares dilansir dari laman resmi PSM Makassar, Jumat (30/9/2022).

“Tetapi dari semua peluang tersebut kita hanya mencetak 1 gol. Tentu saja saya tidak senang dengan itu," lanjut pelatih PSM Makassar itu.

Dengan hasil tersebut, Pasukan Ramang masih belum terkalahkan dari 10 pertandingan di Liga 1 2022-2023, dengan rincian enam kali menang dan empat kali imbang. 

Sayangnya, performa mereka bisa dibilang menurun karena dalam lima laga terakhir hanya mampu membukukan dua kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir sama kuat.

Untungnya, PSM Makassar masih memiliki tabungan satu pertandingan dibandingkan tim lainnya. 

Mereka pun sementara masih duduk di posisi dua klasemen dengan raihan 22 poin, selisih satu angka dari sang pemuncak klasemen, Madura United, yang baru akan bermain dengan Borneo FC pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 15.30 WIB di Samarinda. (Andhika Khoirul Huda/Okezone)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Okezone.com dengan judul artikel "Gagal Raih Hasil Maksimal Kontra Persis Solo, Bernardo Tavares Kesal PSM Makassar Tak Manfaatkan Peluang"

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut