get app
inews
Aa Read Next : Remaja Keterbelakangan Mental di Lutim Dirudapaksa, Pelakunya Diduga Oknum Caleg di Kolaka Utara

Kades Sorowako Buka Turnamen Sorowako Futsal Cup 1

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:14 WIB
header img
Kades Sorowako membuka turnamen Sorowako Futsal Cup 1 yang ditandai tendangan bola ke arah gawang, (foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Sebanyak 24 club futsal se Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, mengikuti kejuaraan turnamen Sorowako Futsal Cup 1.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Desa (Kades) Sorowako, Jihadin Peruge yang ditandai dengan tendangan bola ke arah gawang.

Dalam sambutanya, Kades Sorowako, Jihadin Peruge menyambut baik kegiatan futsal tersebut, ucapnya, Sabtu (8/10/2022), kemarin.

"Melalui kegiatan ini, tentu menjadi momentum untuk lebih memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun mental sportifitas para pemuda dalam kompetisi futsal," ucapnya.

"Saya menginginkan kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini saja, kalau perlu rutin diagendakan," imbuhnya.

Namun yang terpenting lanjutnya, panitia beserta semua pihak seyogyanya melakukan pembinaan Futsal terhadap usia dini dan menggelar pula kompetisi - kompetisi futsal khusus usia dini di wilayah Kecamatan Nuha.

Harapannya tambah Lau Jiha sapaan akrabnya, futsal di Sorowako ini bisa menjadi olahraga prestasi dan menciptakan pemain-pemain futsal mulai dari usia dini, tutupnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut