get app
inews
Aa Read Next : Polres Lutim Tangkap Polwan Gadungan

Remaja Keterbelakangan Mental di Lutim Dirudapaksa, Pelakunya Diduga Oknum Caleg di Kolaka Utara

Jum'at, 17 November 2023 | 00:47 WIB
header img
Tampak keluarga korban mendatangi salah satu hotel di Sorowako yang diduga tempat kajadian rudapaksa, (Foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Seorang gadis remaja keterbelakangan mental di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, inisial AF (20) diduga jadi korban rudapaksa.

Tempat kejadian disalah satu Hotel di wilayah Sumasang, Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Rabu (15/11/2023) malam.

Informasi yang dihimpun, identitas terduga pelaku diketahui berinisal NR (29), warga Desa Walasiho, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. NR saat ini diamankan di Polres Luwu Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

Bahkan, NR dikabarkan pula adalah seorang calon anggota legislatif (Caleg) dari Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Paman korban, Nurdin menceritakan, jika kejadian bermula ketika tante korban yang tidak lain adalah kaka saya mencarinya, ungkapnya kepada media ini, Kamis (16/11/2023) malam.

Pencarian itu ia lakukan karena korban tidak biasanya keluar pada saat magrib dan selalunya berada di rumah.

Setelah pencarian dan tidak ditemukan keberadaannya, saya pun dihubungi untuk mengetahui apakah ponakan ini ikut makan malam.

"Saya bilang tidak ikut, tadi sore dia pergi bermain dengan seorang anak kecil ke Hotel tersebut yang jarakanya hanya 100 meter dari tempat tinggal ponakan," cerita Nurdin.

"Namun sebelum magrib, dia balik ke rumah saya dan sempat menggendong anak saya, setelah itu saya tinggalkan pergi makan malam," sambungnya lagi.

Karena saya gelisah mendapatkan informasi itu, saya pun langsung bergegas pergi untuk mencari ponakan, sekitar Pukul 20.00 Wita.

Setelah setengah jam saya mencari, saya mendapat kabar dari keluarga kalau ia melihat ponakan di hotel tempat ponakan bermain tadi sore, sekitar Pukul 19.00 Wita.

"Dia berpapasan ditangga naik ke lantai dua bersama salah satu petugas Hotel inisial Y," katanya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut