Logo Network
Network

Masih Dibuka Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri 2022, Yuk Ikutan!

Tim iNews
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:12 WIB
Masih Dibuka Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri 2022, Yuk Ikutan!
Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto. Twitter @wrausahamandiri

Yuk, kembangkan usaha dan wujudkan mimpi kamu sebagai pengusaha muda sukses dengan mendaftarkan diri di Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022! Pendaftaran masih dibuka hingga 30 Oktober 2022, dan seluruh biaya selama proses menjadi finalis WMM 2022 ditanggung sepenuhnya oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, lho. 

Kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha senilai total miliaran rupiah dan bergabung bersama lebih dari 50 ribu wirausahawan muda yang telah merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.

Dedi Cahyadi, alumni WMM 2019 yang juga pemilik brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia, mengatakan bahwa kompetisi WMM sangat membantu perkembangan usahanya. 

Sebab, ada banyak program yang diberikan oleh Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan,  bahkan diikutsertakan dalam pameran produk dalam dan luar negeri yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang usahanya.

"WMM adalah kompetisi wirausaha di Indonesia dengan paket komplit dan  ekosistem serta reward terbaik. Menjadi pemenang di bidang Teknologi & Best of The Best di WMM 2019, membuat saya dan tim dapat melakukan ekspansi ke lini bisnis lainnya di bidang agritech dan rintisan seafood trading dengan brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia. Terimakasih Bank Mandiri dan WMM dan selamat berjuang bagi wirausahawan muda di Indonesia," ungkapnya.


Wirausaha Muda Mandiri untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Foto. IG wirausaha mandiri.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini