get app
inews
Aa
Read Next : Mau Jadi Alumni WMM 2022? Ini Deretan Benefitnya

Omzet Bisnis Dijamin Meroket dengan Ikutan WMM 2022, Caranya Gampang Lho

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:58 WIB
header img
Cara Gampang Menaikan Omzet Usaha dalam Waktu Cepat. (Foto Istimewa)

JAKARTA, iNewsLutra - Mengembangkan usaha dan meningkatkan omzet bisnis memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Tidak hanya modal uang dan ilmu semata yang dibutuhkan, namun juga jaringan dan kekuatan mental.

Bagi kamu para pemuda yang baru saja membuka usaha, ikutlah Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Sebab WMM 2022 adalah pintu untukmu mendapatkan ilmu, jaringan, penempaan mental bahkan peluang modal miliaran rupiah untuk mengembangkan bisnis kamu.

Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausaha muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM. Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran misalnya, yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM.

"Bank Mandiri adalah salah satu BUMN yang turut terlibat di awal mengantarkan kami bahkan meraih gelar Best Tourism Village 2021 dari Organisasi Pariwisata Dunia di bawah PBB (UNWTO)," ujarnya.

Dia teringat ketika berproses mendaftar mengikuti lomba wirausaha muda mandiri.  Tahapan demi tahapan diikuti dinikmati prosesnya sekaligus belajar banyak.“Dalam kompetisi WMM, kalah atau menang da mendapatkan hadiah merupakan bonus. Namun tercatat dalam database Bank Mandiri, mendapatkan pembinaan dan pendampingan menjadi salah satu benefit luar ," tuturnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut