get app
inews
Aa Read Next : Satuan Reskrim Polres Lutra Ringkus Empat Orang Pelaku Spesialis Pencuri Kabel

Kronologi Bocah SMP Tewas di Sawah : Motor Raib Leher Disayat, Berawal Antar OTK Beli Minum

Rabu, 16 November 2022 | 15:08 WIB
header img
Kronologi bocah SMP tewas di sawah Tegomulyo, leher korban tersayat motornya raib. Foto: iNews/Era N

MUSI RAWAS, iNewsLutra.id - Bocah SMP bernama Febri Diyanto (14) tewas mengenaskan di tepi sawah kawasan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumsel, Rabu (16/11/2022) pagi. Leher korban ditemukan sudah dalam keadaan tersayat dan motornya raib.

Kronologi dugaan pembunuhan bocah 14 tahun ini diungkapkan Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim. Sebelumnya, Febri Diyanto sempat dilaporkan hilang setelah pergi dari rumah pada Senin 14 November 2022 sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, korban yang sedang main bersama temannya tiba-tiba  didatangi seorang pria tidak dikenal. Kemudian, pria itu meminta untuk diantar membeli minum.

Lantaran merasa kasihan, korban kemudian mengantar pria tersebut mencari minum dengan menggunakan sepeda motornya Honda Beat . Setelah itu, korban tak pernah pulang kembali ke rumah.

Sejak saat itu, korban dinyatakan hilang bersama motornya, Honda Beat B 4228 BIK.  “Diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya," ucap Iptu Kosim,Rabu (16/11/2022).

Setelah 2 hari hilang, korban ditermukan sudah tewas terkapar di sawah dengan kondisi tubuh yang sudah membiru. Korban juga masih mengenakan celana pramuka dan baju batik sekolah.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut