Lantik Pimpinan Tinggi, Indah Putri Indriani: Setiap Individu Memiliki Kelebihan Mari Optimalkan

Nasruddin
.
Kamis, 17 November 2022 | 10:44 WIB
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Luwu Utara, (Foto: Dok. Kominfo Luwu Utara)

MASAMBA,iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melantik sejumlah pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas lingkup pemerintah daerah. Rabu, (16/11/2022).

Dalam sambutannya Indah mengatakan, saat ini sejumlah pejabat sudah melewati batas yang ditentukan sehingga dilakukan pengambilan sumpah jabatan baru.

"Plt Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Luwu Utara merupakan yang paling lama yaitu 2 tahun 3 bulan dan telah melewati batas waktu yang telah di atur," kata Indah.

Menurutnya Disdukcapil merupakan ujung tombak dalam memastikan seluruh penduduk memiliki data administrasi kependudukan sebagai warga negara.

"Selama menjabat sebagai PLT Disdukcapil selama dua tahun kami tidak pernah meragukan kapasitas Ibu Nakicah, beliau banyak prestasi dan inovasi, jadi apa yang diraih diharapkan semakin berkembang kedepan," katanya.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini