get app
inews
Aa Read Next : Founder PT Best Kota Palopo, Bripka Kamaruddin Latief, Menyelenggarakan Basic Training

Seminar PT Best Dihadiri Puluhan Peserta, Peraih Reward Ajak Masyarakat Gabung dan Sukses Bersama

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:20 WIB
header img
Seminar PT Best, peraih reward ajak masyarakat gabung dan sukses bersama, (Foto : Nasruddin).

PALOPO,iNewsLutra.id - Seminar PT Best yang berlangsung di Aula Pesantren Putra dihadiri oleh sejumlah peserta dari Luwu Raya. Rabu, (12/7/2023).

Dalam seminar itu, sejumlah peraih reward ikut berbagi pengalaman untuk meraih motor, mobil hingga uang tunai milyaran rupiah.

Para peraih reward ini berasal dari berbagai kalangan berbeda mulai dari petani, pengusaha, pegawai negeri sipil hingga aparat penegak hukum.

Menariknya, saat seminar berlangsung sejumlah peserta tak membuang kesempatan, mereka langsung menyatakan ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

"Alhamdulillah hari ini sudah ada dua orang yang ikut bergabung padahal seminar kita ini masih berlangsung," kata Aswin, salah satu pembicara dalam seminar tersebut.

Aswin mengaku dalam menjalankan bisnis di PT Best, ia sudah mendapatkan 3 unit sepeda motor dan mobil, awalnya ia bergabung dengan PT Best berkat ajakan dari mentor Bripka Kamaruddin Latief yang saat ini sudah sukses meraih berbagai reward.

"Saya banyak terinspirasi dari mentor saya Bripka Kamaruddin Latief yang sudah sukses berbisnis di PT best dengan berbagai reward yang di dapat," katanya.

Selain Aswin, sejumlah pengusaha yang tergabung dalam PT Best ikut menyuarakan kampanye bagi warga yang ingin sukses bersama, salah satunya Martinus pria asal Toraja yang saat ini sukses mendapat reward 2 unit sepeda motor dan saat ini sedang dalam proses untuk meraih satu unit mobil Pajero.

Muliana Muchtar seorang ASN asal Luwu juga mengajak untuk bergabung di PT best karena menurutnya menjalankan bisnis di PT Best sangat menjanjikan apalagi produk yang ditawarkan memiliki kwalitas nomor satu.

"Mari bergabung dan sukses bersama di PT Best, dalam menjalankan usaha ini tidak sulit cukup memanfaatkan jaringan, apalagi produk yang ditawarkan sudah terbukti ampuh," ungkap Muliana.

Sementara itu, Bripka Kamaruddin Latif, anggota Polisi Polres Palopo yang sudah membuktikan meraih berbagai reward mulai dari kendaraan sepeda motor, mobil, uang tunai, rumah hingga berhasil membawa keluarga umroh mengaku menggeluti bisnis ini sejak 4 tahun terakhir.

Untuk bergabung, Para calon peserta cukup memiliki modal 2.6 juta untuk mendapat produk sesuai keinginan, mulai dari kesehatan, pertanian, perkebunan hingga alat kosmetik pria dan wanita.

"Disini kami memiliki banyak produk para calon peserta cukup menyiapkan modal awal 2,6 juta, nah dari sini mereka sudah mendapatkan keuntungan, belum lagi bonus jika menemukan peserta baru hingga reward dari perusahaan," kata Bripka Kamaruddin.

Ia berharap, seluruh masyarakat jeli memanfaatkan momen untuk melihat peluang bisnis dengan modal kecil.

"Bisnis ini hanya modal 2,6 juta selanjutkan kita dapat produk dan mengajak masyarakat belanja langsung ke perusahaan karna kita menjadi reseller, semakin banyak yang gabung maka semakin besar peluang hasil yang di dapat, nah poin inilah yang akan dibeli perusahaan untuk mendapat reward," jelasnya.

Meski sudah sukses meraih banyak reward dalam menjalankan bisnis di PT Best namun tugas utama sebagai anggota polisi tidak pernah terganggu.

Selama ini, Bripka Kamaruddin hanya memanfaatkan waktu luang diluar tugas utamanya sebagai abdi Negara untuk mencari penghasil tambahan, namun seiring jalannya waktu usaha yang digelutinya itu sudah merubah prekonomian keluarganya.

Di Penghujung seminar, Bripka Kamaruddin Latif menyerahkan reward satu unit sepeda motor dari PT Best ke Raden Ruhanda Muhammad, seorang ASN yang bertugas di Kota Palopo.

"Reward satu unit sepeda motor dari PT Best saya serahkan, motor ini di dapatkan secara kes sebagai reward dari perusahaan atas dedikasi dalam menjalankan usaha ini," ujarnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut