get app
inews
Aa Read Next : Video Bripka Kamaruddin Buktikan Reward PT Best, Bermodal Rp2,6 Juta Tembus Mobil dan Uang Rp1 M

Founder PT Best Kota Palopo, Bripka Kamaruddin Latief, Menyelenggarakan Basic Training

Minggu, 05 November 2023 | 09:58 WIB
header img
230 peserta antusias ikuti Founder PT Best Kota Palopo yang dilaksanakan Bripka Kamaruddin Latief. (Foto: iNewsLutra).

PALOPO,iNewsLutra.id - Bripka Kamaruddin Latief, pendiri PT Best Kota Palopo, telah mengadakan Basic Training yang diikuti oleh lebih dari 230 peserta dari sekitar Tana Luwu di Hotel Agro, (4/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang sistem yang dijalankan oleh PT Best.

Basic Training ini tidak sekadar menjadi platform untuk memahami operasional PT Best, melainkan juga kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dan merayakan kesuksesan mitra PT Best yang telah meraih berbagai penghargaan.

Di Kota Palopo, terdapat 30 mitra PT Best yang berhasil meraih beragam jenis penghargaan. Diantaranya, 20 mitra berhasil meraih mobil tipe Mobilio, sementara dua lainnya bahkan berhasil meraih mobil pajero. Selain itu, mitra lainnya mendapatkan hadiah berupa motor dan uang tunai sebagai penghargaan atas kerja keras mereka.

Salah satu mitra, Asyahuddin Asjum, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan yang telah diraih.

"Alhamdulillah, usaha ini tidak mengganggu pekerjaan utama saya, saya adalah salah satu yang mendapatkan mobil dengan nilai di atas seratus juta rupiah." katanya.

Sementara itu, Bripka Kamaruddin Latief, Founder PT Best Kota Palopo, menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai latar belakang, termasuk petani, nelayan, wiraswasta, properti, TNI, Polri, tenaga pendidik, dan tenaga kesehatan.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut