get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

PLN Berlakukan Pemadaman Bergilir Berikut Daerah yang Berdampak di Luwu Raya dan Toraja

Kamis, 07 September 2023 | 19:08 WIB
header img
Pemadaman listrik, (Foto Dok iNewsLutra).

PALOPO,iNewsLutra.id - Pemadaman Listrik bergilir dilakukan oleh pihak PLN di sejumlah wilayah di Luwu Raya dan Toraja.  Pemadaman dilakukan untuk proses pemeliharaan Emergency PLN UP 3 Palopo.

Melalui pemberitahuan yang diterima tim iNews Lutra, dampak pemadaman yang terjadi mulai 19.00 hingga 22.00 akan dirasakan di wilayah Kabupaten Luwu Timur dan Toraja.

Di Kabupaten Luwu Timur pemadaman akan terjadi di Kecamatan Burau meliputi Desa Lagego, Lauwo dan Desa Lumbewe. Di Kecamatan Wotu pemadaman akan terjadi di Desa Lampenae, Cendana Hijau, Kanawatu, Madani, Maramba, Rinjani, Tarengge dan Desa Tarengge Timur.

Sementara di Kabupaten Toraja Utara pemadaman listrik terjadi di sebagian wilayah Kecamatan Tallunglipu masing masing Lembang Tallunglipu matalo, Lembang Tompo Tallung Lipu dan Lembang Tatanan Tallunglipu.

Pemadaman juga terjadi disebagian wilayah di Kecamatan Tondon, hal serupa juga akan terjadi di Kecamatan Sesean meliputi Lembang Tondon Siteba, Lembang Bori Limbongan, Lembang Bori Rentelotok, Lembang Buntu Lobo dan Lembang Parinding.

Di Kecamatan Sa'dan pemadaman akan terjadi Lembang Sa'dan Andulan, Lembang Sa'dan Ballo Pasange, Lembang Sa'dan Luku Lambena, Lembang Sa'dan Pebulian, Lembang Sa'dan Pasondongan, Lembang Sa'dan Toroallo, Lembang Sa'dan Ulusalu, dan Lembang Sangkaropi.

Untuk Kecamatan Bangkelekila' pemadaman akan terjadi di Lembang Bangkelekila', Lembang Batu Limbong, Lembang Tampan Bonga, dan Lembang To'yasa Akung.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut