get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Lebih Dekat Aiptu Rahmat S, Sosok Polisi Inspiratif yang Peduli Masyarakat

Pimpin Anev Bulanan Kapolres Palopo Tekankan Pentingnya Data Aktual Ancaman Ketertiban dan Keamanan

Senin, 16 Oktober 2023 | 12:29 WIB
header img
Anev 2023, (Foto Humas Polres Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin melaksanalam Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan Senin (16/10/2023) dengan melibatkan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Palopo, antara lain Kasat Binmas (Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat), AKP Syamsul Bahri, Kasat Reskrim (Kepala Satuan Reserse Kriminal), Iptu Alvin Aji Kurniawan, Kasat Intel (Kepala Satuan Intelijen), Iptu Idul, serta personil Bhabinkamtibmas dan polisi RW.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menekankan pentingnya mengumpulkan data aktual mengenai ancaman terhadap ketertiban dan keamanan masyarakat sebagai dasar bagi Polisi RW dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan upaya deteksi, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

"Polisi RW yang bertugas merupakan tugas tambahan dan dikerjakan dengan ikhlas untuk kepentingan organisasi Polri. Selain itu, perlunya sharing dan koordinasi antar sesama polisi pengemban fungsi preemtif," kata Kapolres.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut