get app
inews
Aa Read Next : Mattompang Benda Pusaka Digelar Dipekan Budaya Jejak Peradaban Besi Luwu

Wow! Peserta Turnamen MLBB Teman Ganjar Tana Luwu Mencapai 320 Player, Benar-Benar Ramai

Senin, 30 Oktober 2023 | 11:55 WIB
header img
Turnamen Mobile Legends oleh teman Ganjar Tana Luwu, (Foto: dokumentasi teman Ganjar Tana Luwu).

PALOPO,iNewsLutra.id - Antusiasme masyarakat, terutama kalangan pemilih pemula dan milenial dalam mengikuti turnamen Mobile Legends (MLBB) yang diselenggarakan oleh Teman Ganjar Tana Luwu, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 pada Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober 2023, di OT Coffee & Eatery Kota Palopo, sungguh luar biasa Peserta yang mengikuti turnamen ini mencapai angka mencengangkan, yaitu 320 pemain atau 64 skuad.

Sejak turnamen dibuka hingga penutupan, kegiatan ini telah memunculkan keseruan dan semangat yang sangat tinggi. A Samsu Rijal, Penasehat/Pengarah Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, berharap turnamen MLBB ini dapat mempererat hubungan sosial dan membangun solidaritas untuk mendukung pasangan Capres/Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden 2024.

Sementara Mubarak Djabal Tira, Ketua Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, menyatakan turnamen Mobile Legends Offline SAGA E-sports adalah cara yang efektif untuk memperkenalkan pasangan calon tersebut.

Selain itu, turnamen ini juga memberikan manfaat positif dengan meningkatkan keterampilan, melatih kecerdasan emosional dan mengembangkan kemampuan bermain game, serta mempererat hubungan sosial antar pemain.

"Ini merupakan wadah mempererat silaturahmi," ungkapnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut