get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

Hadiri Kampanye Anti Stunting di Puskesmas Bara, Pj Arul Sani Ingatkan Himbauan Gubernur Sulsel

Kamis, 23 November 2023 | 19:02 WIB
header img
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani hadiri kampanye stunting di Kecamatan Bara, (Foto: Hendra Humas).

PALOPO,iNewsLutra.id - Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menghadiri Gerakan Kampanye Anti Stunting di Wilayah Kerja Puskesmas Bara Permai Kota Palopo pada Rabu (22/11/2023).

Kepala Puskesmas Bara Permai, Sitti Athifa Abadi, menyatakan kegiatan kampanye anti stunting di puskesmas tersebut merupakan kegiatan triwulanan yang sudah berlangsung untuk yang keempat kalinya.

"Saat triwulan sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan dari kelurahan ke kelurahan untuk menyampaikan bahwa stunting adalah masalah yang harus kita pahami bersama dan upaya pencegahannya perlu dilakukan bersama," kata Sitti Athifa Abadi.

Sitti Athifa Abadi menambahkan kegiatan ini diadakan di puskesmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Penjabat Wali Kota Palopo dan para stakeholder terkait.

"Dalam penanganan stunting, kami telah melaksanakan gerakan One Day One Egg selama sekitar satu bulan, dan selain itu, memberikan PMT lokal yang tidak hanya ditujukan untuk penderita stunting tetapi juga penderita wasting," ungkapnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut