get app
inews
Aa Read Next : Casemiro Kembali Berlatih Menjelang Pertandingan Manchester United dan Bayern Munich

Perlu Keajaiban, Erik Ten Hag Tetap Antusias Hadapi Laga Manchester United vs Bayern Munich

Selasa, 12 Desember 2023 | 00:08 WIB
header img
Erik ten Hag diisukan kemungkinan besar jadi pelatih baru Man United. (Foto: Reuters)

JAKARTA,iNewsLutra.id - Erik Ten Hag tetap bersemangat menghadapi pertandingan antara Manchester United vs Bayern Munich, meskipun timnya membutuhkan keajaiban untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. Ten Hag yakin bahwa Manchester United memiliki potensi untuk meraih kemenangan.

Setan Merah, julukan bagi Manchester United, akan menjamu Bayern di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Bruno Fernandes dan rekan-rekannya.

Man United harus memenangkan pertandingan tersebut agar harapan lolos ke fase gugur tetap terjaga, meskipun peluang mereka terlihat tipis. Meski begitu, Ten Hag menegaskan bahwa ia dan skuad Setan Merah tetap memiliki sikap positif menghadapi tantangan tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir dalam skenario negatif, kami berpikir positif," ujar Ten Hag, seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA, Senin (11/12/2023).

Pelatih asal Belanda ini menyadari betapa pentingnya kemenangan bagi Man United dan yakin mereka mampu mengalahkan Bayern Munich karena telah melakukan persiapan dengan baik.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut