get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

Sejumlah Ketua RT/RW di Telluwanua Menunjukkan Dukungan ke FKJ sebagai Balon Walikota Palopo

Minggu, 21 April 2024 | 02:49 WIB
header img
Ribuan warga hadiri silaturahmi Farid Kasim Judas, (Foto: Tim Media FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Sejumlah Ketua RT/RW di Kecamatan Telluwanua, Palopo, menunjukkan dukungan yang kuat kepada Farid Kasim Judas (FKJ) sebagai bakal calon walikota.

Dukungan ini terlihat saat FKJ bersilaturahmi di Kelurahan Jaya pada Sabtu (20/04/2024). Para Ketua RT/RW dan warga tampak antusias, meminta berfoto sambil mengacungkan jari tangan membentuk huruf F sebagai simbol FKJ.

Dukungan ini dipicu oleh perhatian yang telah diberikan oleh HM Judas Amir, ayah FKJ, selama menjabat Wali Kota Palopo selama 10 tahun. 

Selama kepemimpinannya, HM Judas Amir memberikan perhatian serius terhadap kesejahteraan para Ketua RT/RW dengan pemberian insentif yang signifikan. FKJ, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan pentingnya peran Ketua RT/RW sebagai ujung tombak pemerintah dalam melayani masyarakat.

"Ketua RT/RW merupakan garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat. Saya berkomitmen untuk melanjutkan program insentif yang telah dicanangkan HM Judas Amir bahkan meningkatkannya hingga mencapai Rp 1 juta per bulan jika terpilih menjadi Wali Kota Palopo," ujar FKJ dengan gestur tubuh yang serius.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut