get app
inews
Aa Read Next : Polres Luwu Utara Inisiasi Deklarasi Pilkada Damai Kalangan Pelajar

Yuk, Tingkatkan Keahlian dan Raih Sukses di Pasar Kerja Modern Bersama LPK ACE

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21 WIB
header img
Lembaga Pelatihan Kerja Alya Computer Education (LPK & LKP - ACE), (Foto: Nurlely).

TOMONI,iNewsLutra.id - Di era modern, menguasai keterampilan merupakan aset berharga di pasar kerja. Menyadari kebutuhan yang profesional dan terampil, Lembaga Pelatihan Kerja Alya Computer Education (LPK & LKP - ACE) hadir sebagai pilar utama membekali dengan berbagai keahlian.

Alya Computer Education berkomitmen menyediakan program pelatihan yang sesuai standar industri. Instruktur berpengalaman dan fasilitas memadai memastikan peserta didik mendapatkan pengalaman langsung dan pengetahuan teoretis yang diperlukan dalam karir mereka.

"Alya Computer Education merupakan mitra ideal lebih dari sekadar lembaga pelatihan. Kami adalah katalisator untuk kemajuan karir dan pengembangan diri. Lulusan kami telah teruji memuaskan di berbagai industri," kata Nurlely Direktur Lembaga Pelatihan Kerja Alya Computer Education (LPK & LKP - ACE).

 

Terletak strategis di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, LPK & LKP - ACE menyediakan pelatihan berkualitas tinggi selama sebelas tahun sejak berdirinya tahun 2013 lalu.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut