get app
inews
Aa Read Next : Sukses Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Lutra 2024, KPU Puas Kinerja MiPro

Mipro, Salah satu Vendor Profesional di Sulsel

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:38 WIB
header img
Foto bersama pimpinan dan kru Mipro seusai kegiatan KPU disalah satu hotel di Masamba.

MASAMBA, iNewslutra.id -Mentari Indonesia Production (Mipro) adalah salah satu vendor, penyedia jasa yang telah banyak bekerjasama dalam membackup secara teknis kegiatan di beberapa tempat khususnya di Sulawesi Selatan. 

Sejak berdiri pada tahun 2015 lalu, kini telah banyak mendapat pengalaman dalam menangani kegiatan. Mulai dari organisasi pemerintah, organisasi kemasyarakatan, swasta, hingga perorangan dalam bentuk hajatan. 

Selama ini kegiatan yang pernah ditangani, seperti produksi barang, event produksi, event organizer, talent, artis agensi, serta kegiatan hajatan lainnya. 

Pimpinan Mipro, Samsul Bachri, mengungkapkan bahwa sejak terbentuknya Mipro ini, pihaknya telah banyak bekerjasama dengan banyak pihak. 

"Banyak hal bisa kami sediakan dan kerjakan. Misalnya sebagai event organizer, sangat membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan. Semua sudah terima beres. Tergantung kontrak," ungkapnya. 

Kemampuan atau kapasitas Mipro, kini mulai meningkat pesat. Ketersediaan peralatan dan tenaga terlatih sudah memadai. Sehingga dalam menangani kegiatan tidak diragukan lagi. 

"Untuk SDM, yang jadi anggota tetap memang hanya lima orang. Tapi ketersediaan tenaga freelance juga sangat memadai. Tergantung kebutuhan event. Karena memang mereka juga selalu siap jika ada event," kata Cancu sapaan akrabnya. 

Misalnya yang baru-baru ini bekerjasama adalah KPU Luwu Utara. Dalam kegiatan, Rapat evaluasi penanganan pemilu 2024 bersama stakeholder. Yang dilaksanakan di Aula Hotel Bukit Indah Masamba. 

"Semua bentuk teknis kami tangani, kecuali undangan. Sesuai kontrak. Termasuk di kegiatan itu kami siapkan layar LED video shoot," jelas Cancu. 

Saat ditanya event terbesar yang pernah ditangani. Dia langsung tersenyum dan mengatakan sudah banyak. 

"Yang tersbesar itu misalnya konser-senser. Tapi yang paling berkesan adalah saat kedatangan Presiden Jokowi di kabupaten Luwu Timur," aku pria alumni Jurusan Seni Unismuh Makassar. 

Diakhir dia menyampaikan, jangan ragu bekerjasama dengan Mipro. Jika ada yang ingin memanfaatkan jasa kami, silahkan berhubungan langsung dengan kami. Nomor kontak 0821 9637 9207. Alamat kantor Mipro Jl. Padi No. 076 Pandak Masamba. (*)

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut