get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Luwu Utara Harap Awak Media Bersama Dalam Pengawasan Tahapan Pilkada

Sukses Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Lutra 2024, KPU Puas Kinerja MiPro

Senin, 10 Juni 2024 | 10:01 WIB
header img
Kru MiPro foto bersama dengan KPU Luwu Utara seusai Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutra 2024, (08/06) malam. (Ft. Dok. MiPro)

MASAMBA, iNewslutra.id - Mentari Indonesia Production (MiPro) kembali dipercayakan sebagai Event Organizer Peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara tahun 2024, yang dilaksanakan oleh KPU Luwu Utara.

Digelar di Kappuna, kecamatan Masamba, Sabtu (08/06) malam, MiPro menyuguhkan design panggung, lighting serta sound yang memukau ratusan penonton.

Sebagai vendor, MiPro adalah penyedia jasa yang telah banyak bekerjasama dalam membackup secara teknis kegiatan di beberapa tempat khususnya di Sulawesi Selatan.

Syamsul Bahri selaku pimpinan Mipro menyebutkan bahwa Event Organizer dan Talent melakukan persiapan 2 hari untuk kegiatan peluncuran tersebut. 

"Alhamdulillah peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara sukses, pada puncak acara penonton dihibur Tika KDI," ucap Cancu, sapaan akrab Syamsul Bahri.

Sementara ketua KPU Luwu Utara, Hayu Vandy, mengaku puas saat dimintai tanggapannya terkait vendor Mentari Indonesia Production (Mipro) pada kegiatan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati 2024.

"Mipro team, EO lokal rasa internasional,  top pokoknya," singkatnya.

Mipro menawarkan jika ada yang ingin memanfaatkan jasanya dapat menghubungi nomor kontak 0821 9637 9207. Alamat kantor Mipro Jl. Padi No. 076 Pandak Masamba. (*)

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut