get app
inews
Aa Read Next : Harkitnas ke-116 di Palopo Semangat Kebangkitan untuk Indonesia Emas

Trisal Tahir Calon Pemimpin Menuju Era Baru, Siap Berkompetisi pada Pilkada Palopo 2024

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:28 WIB
header img
Trisal Tahir, bakal calon Wali Kota Palopo, (Foto: tangkapan layar).

Palopo, iNewsLutra.id - Trisal Tahir mengumumkan pencalonannya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2024 dengan mengusung tagline "Palopo Baru." Pria kelahiran Palopo pada 31 Mei 1978 ini tengah aktif membangun koalisi dengan berbagai partai politik sebagai calon Wali Kota Palopo 2024.

"Saya adalah kader Partai Gerindra dan sebagai pemenang Pilpres, Partai Gerindra berkomitmen untuk mengusung kader di Pilkada Palopo 2024. Kami berharap apa yang dilakukan saat ini berjalan sesuai rencana," kata Trisal pada Jumat (31/5/2024).

Trisal menyebut saat ini ia berada di urutan keempat berdasarkan survei elektabilitas dan popularitas.

"Berkat dukungan keluarga dan masyarakat, survei kami berada di urutan keempat. Ini sangat luar biasa, terutama karena kami baru bekerja selama satu bulan. Jika dibandingkan dengan calon lainnya yang sudah bekerja bertahun-tahun, kami merasa survei ini sangat mengesankan," tambah Trisal.

Anak dari pasangan Muhammad Tahir dan Salla ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Trisal memiliki latar belakang pendidikan yang kuat, termasuk pendidikan formal di Apro Seagull Maritime Academy yang diselesaikannya pada tahun 2019.

Selain dikenal karena keramahan dan kecerdasannya, Trisal juga memiliki kemampuan linguistik yang mengesankan. Ia menguasai lima bahasa asing, termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Prancis, Jerman dan Spanyol.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut