get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Pengajian Rutin, Ketua DPRD Palopo Apresiasi Majelis Taklim di Kecamatan Bara

Ketua DPRD Kota Palopo Sebar Empat Sapi Kurban di Empat Kecamatan

Senin, 17 Juni 2024 | 13:22 WIB
header img
Nurhaenih Azis, serahkan sapi kurban untuk dibagikan ke masyarakat, (Foto : Tim Media).

PALOPO,iNewsLutra.id - Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih Azis, menyerahkan empat ekor sapi kurban kepada masyarakat di empat kecamatan dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Senin, (17/6/2024).

Keempat kecamatan yang menerima bantuan hewan kurban masing-masing Kecamatan Wara Utara, Bara, Telluwanua, dan Wara Timur. Nurhaenih berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha.

"Saya menyerahkan hewan kurban ini untuk didistribusikan kepada masyarakat dhuafa. Semoga berkahnya bermanfaat dan doa kami untuk tetap sehat serta dapat berkurban di seluruh kecamatan pada tahun mendatang," harap Nurhaenih.

Ia menekankan pentingnya perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian dan mempererat silaturahmi di antara warga Kota Palopo.

"Dengan momen ini, kita semua dapat merasakan kebersamaan dan saling berbagi. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga keberkahan senantiasa menyertai kita," katanya.

Nurhaeni mengajak agar momentum ini menjadi pengingat untuk memupuk semangat persatuan dan kepedulian untuk membangun Kota Palopo yang harmonis dan sejahtera.

"Mari kita jaga nilai-nilai luhur Idul Adha seperti semangat berbagi dan kebersamaan," ucap Nurhaenih.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut