get app
inews
Aa Read Next : Farid Kasim Judas dan Nurhaenih, Kombinasi Ideal untuk Pilwalkot Palopo 2024

Farid Kasim Judas Sembelih Lima Sapi Kurban untuk Lima Kecamatan di Palopo

Senin, 17 Juni 2024 | 17:56 WIB
header img
FKJ serahkan sapi ke panitia penyembelihan hewan kurban, (Foto : Tim Media).

Palopo, iNewsLutra.id - Bakal Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan penuh kegembiraan dan semangat berbagi. Ia menyalurkan lima ekor sapi kurban pribadinya ke lima kecamatan berbeda di Palopo, yaitu Kecamatan Wara, Wara Selatan, Wara Barat, Mungkajang, dan Sendana.

Penyaluran sapi kurban ini merupakan bentuk pengabdian FKJ kepada Sang Pencipta dan sebagai wujud kepedulian sosialnya terhadap masyarakat Palopo. Sapi-sapi kurban tersebut kemudian didistribusikan oleh panitia pemotongan di masing-masing kecamatan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Momentum ini bukan sekadar soal penyembelihan, tetapi juga membangun kepedulian sosial dan solidaritas di antara kita. Mari bersama-sama membantu sesama dan mempererat silaturahmi," ucap FKJ. Senin, (17/6/ 2024).

FKJ menekankan perayaan Idul Adha merupakan momen introspeksi diri, memperkuat hubungan sosial dan kemanusiaan. Dengan semangat berkurban, dia berharap lebih banyak orang merasakan kebahagiaan dan berkah di hari yang suci ini.

"Ini adalah bentuk syukur dan tanggung jawab. Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama yang kurang mampu," ujarnya.

FKJ berharap tradisi berbagi dan gotong royong dapat terus ditingkatkan, tidak hanya pada hari raya, tetapi juga sepanjang tahun.

Masyarakat menyambut baik inisiatif tersebut dan berharap pemimpin Kota Palopo di masa depan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti yang dimiliki FKJ.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut