get app
inews
Aa Read Next : FKJ Nur Luncurkan Program Seragam Gratis untuk Dukung Pendidikan Berkualitas

Rekomendasi Partai Gelora untuk FKJ-NUR, Relawan BISA Deklarasi Menuju Kemenangan

Minggu, 25 Agustus 2024 | 00:47 WIB
header img
Partai Gelora serahkan rekomendasi ke FKJ-NUR di Pilkada Palopo 2024, (Foto : Tim Media FKJ - NUR).

PALOPO, iNewsLutra.id - Partai Gelora secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Farid Kasim Judas dan Nurhaeni (FKJ-NUR) untuk Pilkada Palopo 2024. Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gelora Palopo, Budi Sada, dalam sebuah acara di Hotel Kamanre pada Sabtu (24/08/2024).

Dengan dukungan dari Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI, dan Partai Gelora, pasangan FKJ-NUR kini telah mengantongi total tujuh kursi untuk mendaftar di KPU Palopo.

"Rekomendasi ini kami berikan setelah melalui kajian mendalam, dengan keyakinan bahwa pasangan FKJ-NUR memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Palopo," ujar Budi Sada.

Budi Sada menambahkan bahwa pasangan FKJ-NUR dengan tagline "Kebaikan Berlanjut" merupakan paket komplit yang saling melengkapi. 

Farid Kasim Judas memiliki latar belakang birokrat dengan pengalaman memegang berbagai posisi penting, sementara Nurhaeni menjabat sebagai Ketua DPRD Palopo.

"Keduanya sangat memahami kondisi Palopo, dan saya yakin mereka akan membawa perubahan positif bagi kota ini," lanjut Budi Sada, yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palopo dalam Pilkada 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Sada juga mengukuhkan ratusan anggota Relawan BISA yang dipimpin Bayu Purnomo, mantan Caleg Golkar DPRD Sulsel. Relawan BISA telah tersebar di seluruh kecamatan dan 48 kelurahan di Kota Palopo.

"Sebelum Partai Gelora memberikan rekomendasi, kami sudah bekerja keras untuk memenangkan FKJ-NUR," ungkapnya.

Menurut Budi Sada, beberapa anggota Relawan BISA yang sebelumnya mendukung kandidat lain kini telah kembali mendukung dan berkomitmen memenangkan FKJ-NUR.

"Mereka telah kembali ke jalan yang benar," tambahnya.

Farid Kasim Judas menyambut baik dukungan dari Relawan BISA dan menyatakan kebanggaannya atas bergabungnya mereka. 

Ia menyebut Relawan BISA adalah sebuah gerakan besar yang akan memperkuat perjuangan untuk memenangkan Pilkada Palopo pada November 2024.

"Kita harus terus menggelorakan semangat 'Kebaikan Berlanjut' untuk mencapai kemenangan," kata FKJ.

Doktor Hukum dari UMI Makassar ini juga menegaskan jika ia dan Nurhaeni tidak terjun ke dunia politik untuk berbisnis, melainkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kita harus maju dengan semangat tanpa kenal mundur untuk meraih kemenangan," tutupnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut