get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Transformasi SMAN 12 Luwu Utara Menuju Puncak Prestasi

Prestasi Luar Biasa SMAN 12 Luwu Utara di FLS2N Sulawesi Selatan 2024

Minggu, 30 Juni 2024 | 09:41 WIB
header img
SMA 12 Lutra lepas peserta dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA tingkat Provinsi Sulawesi 2024, (Foto : Osis SMA 12 Luwu Utara).

LUWU UTARA, iNewsLutra.id - SMAN 12 Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kembali menunjukkan prestasi gemilang dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA tingkat Provinsi Sulawesi 2024 di Hotel Dalton pada 1-2 Juli 2024.

Dari tiga belas peserta yang mewakili SMA/MA se-Luwu Utara, sembilan di antaranya merupakan perwakilan dari SMAN 12 yang berhasil lolos seleksi dan memenuhi kriteria lomba.

Kepala SMAN 12 Luwu Utara, Ardhie Noer, mengungkapkan kebanggaannya terhadap sembilan siswa yang dipastikan mengikuti FLS2N setelah bersaing dengan 749 peserta lainnya. Seleksi dilakukan secara online melalui BPTI/PUSPRESNAS Sulsel dalam 14 bidang lomba.

"Ini capaian luar biasa ditunjukkan oleh anak didik kami, apalagi ada sembilan siswa kami yang dinyatakan lulus seleksi dan berhak mengikuti festival lomba nasional," kata Ardhie.

Ardhie sangat mengapresiasi peningkatan sumber daya manusia yang ditunjukkan oleh siswa-siswi mereka selama ini. Ia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam membangun SDM yang terintegrasi dengan teknologi.

"Meskipun sekolah kami dianggap kecil, kami banyak berinovasi dan terus mengasah kemampuan bersaing secara luas. Hasil usaha yang kami lakukan selama ini kini mulai terlihat. Kami terus berkomitmen menjadikan SMAN 12 Luwu Utara sebagai sekolah unggulan," tambahnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut