get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Sepi, Pendaftaran Pilkada Lutra 2024 Resmi Dibuka

Inilah Strategi Pasangan Karemuddin di Pilkada Luwu Utara 2024

Selasa, 23 Juli 2024 | 13:45 WIB
header img
Foto : Tangkapan Layar

MASAMBA, iNewsLutra.id - Karemuddin, bakal calon Bupati Luwu Utara, dengan penuh optimisme siap bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara 2024 mendatang. Pria kelahiran Baliase, 12 Desember 1978, ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik yang akan mendukung pencalonannya.

"Kami sekarang berkomunikasi dengan semua pihak yang mendaftar, sambil berkonsultasi. DPW semalam sudah berkonsultasi dengan Bapilu dan diprioritaskan bahwa Partai Amanat Nasional akan memprioritaskan kader," ujar Karemuddin.

Ayah dari lima anak ini memiliki dua strategi utama dalam Pilkada Luwu Utara 2024. Strategi pertama adalah maju sebagai calon Bupati dengan menggandeng Sartima dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pasangan. Strategi kedua adalah maju sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Suaib Mansur, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara mendampingi Indah Putri Indriani.

"Jika maju sebagai calon Bupati, opsinya berpasangan dengan Sartima dari PDIP. Namun, jika maju sebagai calon Wakil Bupati, akan berpasangan dengan Pak Wakil Bupati," jelas Karemuddin.

Sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional selama tiga periode, Karemuddin menunjukkan optimisme yang tinggi untuk ikut bertarung dan memenangkan Pilkada Luwu Utara. Optimismenya didasarkan pada hasil survei yang menunjukkan peningkatan popularitasnya dari hari ke hari.

"Hasil survei sangat memuaskan karena terus mengalami peningkatan dari hari ke hari," ungkap Anggota DPRD yang telah menjabat empat periode ini melalui pesan WhatsApp. Selasa, (23/7/2024).

Karemuddin berkomitmen untuk terus mengabdi kepada masyarakat Luwu Utara dengan bekal pengalamannya sebagai Anggota DPRD dan ketua serta pembina berbagai organisasi kemasyarakatan. Ia berjanji untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat serta mengembangkan infrastruktur di Luwu Utara.

Karemuddin juga akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pemberdayaan ekonomi lokal, memberikan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, serta menjaga dan melestarikan kebersamaan dan kesatuan dalam membangun daerah.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut