get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Palopo Dukung Pengembangan Bahasa Arab di Kalangan millennials

Pemkot Palopo Berikan Bantuan Motor Roda Tiga untuk Tingkatkan Kemandirian Disabilitas

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:05 WIB
header img
Bantuan Kendaraan Motor Roda Tiga Untuk Penyandang Disabilitas (Foto : Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Pemerintah Kota Palopo terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Sebagai bentuk perhatian tersebut, Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan tiga unit motor roda tiga kepada penyandang disabilitas yang memiliki usaha. Kamis, (25/07/2024).

Bantuan ini diharapkan dapat membantu penyandang disabilitas menjadi lebih mandiri dan meningkatkan taraf hidup mereka. Bantuan motor roda tiga yang diberikan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima.

"Tujuan dari pemberian bantuan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan teman-teman penyandang disabilitas. Terima kasih kepada Kemensos dan Sentra Wirajaya atas bantuan kepada teman-teman penyandang disabilitas di Kota Palopo," ujar Asrul Sani..

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Palopo, Kasmuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya dengan adanya bantuan itu.

"Mewakili teman-teman penerima bantuan, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo, khususnya kepada Pj. Wali Kota Palopo dan Kepala Dinas Sosial Kota Palopo, karena telah memfasilitasi kami ke Sentra Wirajaya untuk mendapatkan bantuan motor roda tiga ini," ungkap Kasmuddin.

https://palopokota.go.id/post/bantuan-kendaraan-motor-roda-tiga-untuk-penyandang-disabilitas

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut