get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Arus Dukungan Kokoh, Tokoh Ternama Palopo Bersatu di Belakang FKJ-Nurhaenih

Rabu, 21 Agustus 2024 | 22:59 WIB
header img
Dukungan FKJ-Nurhaenih di Pilkada Palopo terus mengalir, (Foto: tangkapan layar).

PALOPO,iNewsLutra.id - Pasangan Farid Kasim Judas (FKJ) dan Nurhaenih dalam ajang Pilkada Palopo 2024 semakin solid dan mendominasi, hal ini diperkuat dengan meningkatnya dukungan dari sejumlah tokoh ternama di daerah itu.

Tidak hanya sekadar memberikan dukungan, tetapi juga berkomitmen untuk menggalang suara dari masyarakat sebagai bentuk dorongan untuk memilih pemimpin yang amanah dan berkomitmen memajukan pembangunan serta kesejahteraan warga Palopo.

Salah satu tokoh yang turut menyatakan dukungan adalah mantan Sekda Palopo, HM Marthin Jaya. Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung di kediamannya pada Rabu malam (21/08/2024), Marthin menyampaikan dukungannya secara tegas kepada pasangan FKJ-Nur. 

"Saya melihat dari beberapa kandidat yang bertarung di Pilkada Palopo, hanya pasangan FK-NUR yang punya visi membangun Kota Palopo yang lebih maju dan modern," ungkapnya.

Marthin Jaya menjelaskan selama beberapa bulan terakhir, ia telah mengamati pergerakan para kandidat bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo. Menurutnya, hanya pasangan FKJ-NUR yang menunjukkan kesiapan penuh dalam menghadapi Pilkada Palopo, dengan jaringan dan tim yang solid hingga ke tingkat akar rumput.

"Pasangan ini sudah mantap hingga ke akar rumput. Saya yakin FKJ-NUR akan memenangkan Pilkada Palopo," tegas Marthin yang juga merupakan mantan calon Wali Kota Palopo pada Pilkada 2013.

Selain itu, Marthin mengungkapkan dukungannya kepada FKJ-NUR didasarkan pada pertimbangan keluarga. 

"FKJ sudah saya anggap seperti anak sendiri, dan ia juga masih keluarga dekat dengan istri saya. Dengan Ibu Nurhaenih, kami sudah bersahabat sejak lama. Jadi, saya tidak ragu mendukung pasangan ini," jelasnya.

Farid Kasim Judas mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh Marthin Jaya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut