get app
inews
Aa Read Next : FKJ Nur Luncurkan Program Seragam Gratis untuk Dukung Pendidikan Berkualitas

FKJ Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Australia di SUGBK

Selasa, 10 September 2024 | 18:24 WIB
header img
Farid Kasim Judas, Calon Wali Kota Palopo,(Foto : Tim FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Farid Kasim Judas (FKJ), calon Wali Kota Palopo dan penggemar setia sepakbola Timnas Indonesia, memberikan prediksi menarik untuk pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia.

Menurut FKJ, pertandingan ini akan menjadi tontonan yang sangat seru, mengingat duel ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dipastikan akan dipenuhi oleh puluhan ribu penonton antusias.

Walaupun Timnas Australia memiliki skuad bernilai 43 juta euro (sekitar Rp732 miliar), jauh melebihi nilai Timnas Indonesia yang hanya 16 juta euro (sekitar Rp272 miliar), Farid Kasim Judas percaya jika kualitas permainan Timnas Indonesia dapat menghadirkan perlawanan yang menyulitkan lawan.

"Timnas Indonesia akan tampil sebagai lawan yang kuat. Saya percaya, dengan semangat dan performa yang solid, kita bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1," tegas FKJ penuh keyakinan.

Pertandingan ini merupakan laga kedua di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, yang akan digelar di SUGBK, Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut