get app
inews
Aa Read Next : Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Megawati Usman Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Palopo

Minggu, 29 September 2024 | 11:09 WIB
header img
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Palopo. Foto : iNewsLutra/Fikri

PALOPO,iNewsLutra.id - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah berlangsung khidmat di Pesantren Modern Datok Sulaiman Putra, Palopo, Minggu (29/09/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Palopo bekerja sama dengan Majelis Taklim FKKB Luwu Raya, dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Megawati Usman, istri dari calon wakil wali kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome).

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Palopo, Nurlaeli Kaso, mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan kemenangan pasangan calon nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud. Ia menegaskan pentingnya memilih pasangan yang peduli terhadap BKMT. 

“Saya tidak sedang berkampanye, silakan memilih sesuai hati nurani, tapi pastikan untuk memilih pasangan yang mendukung BKMT,” kata Suraini Kaso di hadapan para hadirin.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB. Trisal dan Akhmad dinilai memiliki peran dan kontribusi terhadap program BKMT Palopo, termasuk dukungan Trisal dalam kegiatan dakwah dan penggunaan Gedung Serbaguna oleh Akhmad untuk acara BKMT.

Peringatan Maulid ini menjadi momen penting bagi BKMT dan majelis taklim lainnya untuk bersolidaritas serta menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan Trisal-Akhmad dalam Pilkada Palopo 2024.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut