get app
inews
Aa Read Next : Mantan Ketua KPU Palopo Sebut Gakkumdu Keliru Tetapkan Komisioner sebagai Tersangka, Ini Alasannya

Kampanye Dialogis Dukungan Masyarakat untuk Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Meningkat

Senin, 14 Oktober 2024 | 15:07 WIB
header img
Kampanye dialogis. Foto: iNewsLutra/tim media

PALOPO, iNewsLutra.id - Pasangan calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin, melanjutkan kampanye dialogis di Hotel Horas, Kecamatan Mungkajang. Minggu, (13/10 2024). Acara ini dihadiri ratusan masyarakat dari Kecamatan Mungkajang dan Wara Barat.

Ketua Tim Pemenangan Trisal-Akhmad, Mustahir Sidu, menyatakan jumlah pendukung yang hadir jauh lebih banyak dibandingkan pasangan calon lain yang juga menggelar kampanye pada hari yang sama. 

“Ini menunjukkan dukungan besar masyarakat Mungkajang untuk pasangan nomor empat,” ungkap Mustahir.

Hadir pula sejumlah tokoh partai pengusung, termasuk Ketua Gerindra Palopo, Ketua Demokrat Palopo dan Sekretaris PKB Palopo, yang mendampingi Trisal-Akhmad.

Tokoh masyarakat seperti Lukman Dg Lolo dan mantan anggota DPRD Palopo, Darmawati, juga memberikan dukungan, menilai pasangan ini mampu membawa perubahan yang dibutuhkan Palopo.

Darmawati menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan, dan mengagumi program-program yang ditawarkan oleh Trisal-Akhmad.

“Pasangan ini mencalonkan diri karena ketulusan untuk mengabdi, bukan karena uang atau jabatan. Mari kita dukung nomor urut 4,” ajaknya.

Trisal Tahir menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ia menyampaikan bahwa dukungan dari keluarga besar di berbagai wilayah memberikan motivasi besar bagi dirinya dan Akhmad.

“Saya kembali bukan untuk mencari uang, tetapi untuk mengabdi,” jelas Trisal.

Calon Wakil Wali Kota, Akhmad Syarifuddin, juga menjelaskan visi 'Palopo Baru' yang diusungnya.

“Kami ingin menghadirkan pemerintahan yang jujur dan sesuai dengan apa yang diucapkan,” tegasnya, menambahkan bahwa mereka tidak mencalonkan diri untuk kekuasaan, tetapi karena kecintaan terhadap Kota Palopo.

Dengan semangat memperbaiki Palopo, Trisal dan Akhmad bertekad untuk memulihkan kejayaan kota, khususnya di wilayah Latuppa.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut