get app
inews
Aa Read Next : Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Pilkada 2024 Palopo, Aktivis Sulsel Sebut Putri-HB Pasangan Calon Unggulan

Selasa, 01 Oktober 2024 | 17:35 WIB
header img
Aktivis Sulsel. Foto:iNewsLutra/tangkapan layar

PALOPO, iNewsLutra.id - Dinamika politik menjelang Pilkada 2024 semakin memanas. Kontestasi pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota Palopo diikuti oleh empat pasangan calon yang telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Palopo.

Pasangan Putri Dakka dan Haidir Basir, yang menggunakan nomor urut 1, dikenal luas berkat integritas dan komitmennya dalam membangun Kota Palopo.

Mereka diusung oleh Partai PDIP, PAN dan PPP dan dianggap sebagai calon pemimpin ideal untuk mendorong kemajuan berbagai sektor pembangunan di kota ini.

Aktivis Sulsel, Muh. Sabir, mengapresiasi Putri Dakka sebagai sosok calon pemimpin yang mendedikasikan diri untuk kemajuan daerah.

"Putri Dakka memiliki pengalaman politik yang panjang. Meskipun sempat ditinggal partai sebelumnya namun ia tidak pernah menyerah. Dengan semangat yang membara, Putri terus berjuang dan konsisten," ungkap Sabir.

Sabir menambahkan ketekunan Putri Dakka dalam berjuang patut dipertimbangkan sebagai indikator keseriusannya dalam memajukan Kota Palopo dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Kami yakin pasangan nomor urut 1, Putri Dakka dan Haidir Basir, memiliki visi dan misi yang unggul untuk memajukan Kota Palopo secara mandiri," jelasnya.

Dengan komitmen tinggi, Putri Dakka dan Haidir Basir siap memimpin Kota Palopo dalam kontestasi pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota 2024.

"Tujuan mulia ini akan tercapai melalui kebersamaan dan kesatuan masyarakat Kota Palopo untuk memilih pasangan Putri-Hadir dalam mengabdi untuk kebaikan," tutupnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut