get app
inews
Aa Read Next : Trisal-Akhmad Berkomitmen pada Program Kesejahteraan Meski Diterpa Dugaan Ijazah Palsu

Kampanye Dialogis FKJ Nur, Massa dan Simpatisan Membludak di Tiap Titik Acara

Senin, 14 Oktober 2024 | 22:18 WIB
header img
Massa dan pendukung simpatisan FKJ Nur. Foto: iNewsLutra/Adnan

PALOPO,iNewsLutra.id - Ribuan warga membludak untuk mengikuti kampanye dialogis pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Farid Kasim Judas dan Nurhaenih yang berlangsung di Kelurahan SalekoE, Kecamatan Wara Timur, Minggu (13/10/2024) malam.

Suasana kampanye tatap muka FKJ-NUR juga berlangsung riang dan gembira, bahkan Farid Kasim Judas (FKJ) ikut bernyanyi bersama pendukung FKJ-NUR. 

Dihadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan, FKJ menegaskan dirinya bersama Nurhaenih berkomitmen jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029 maka pemerintahan FKJ-NUR siap menyelesaikan problem tunggakan insentif RT/RW se-Kota Palopo.

"Insyaallah satu minggu setelah dilantik, kami langsung bayarkan tunggakan insentif RT/RW," tegas FKJ.

Sementara di Kecamatan Mungkajang, kampanye dialogis juga dihadiri ribuan warga hingga membludak ke jalan utama. Farid menjamin jika terpilih ia akan menjadikan Kelurahan Latuppa sebagai daerah bebas blank spot.

"Kalau kami diberi kepercayaan memimpin Kota Palopo, Insyaallah Latuppa termasuk di Kilo Meter (Km) 9 tidak lagi menjadi daerah blank spot, segera akan kita bangun tower sehingga warga Latuppa bisa menikmati sinyal telepon dan internet dengan lancar," ucap Farid Kasim Judas saat berkampanye di Latuppa, Senin (14/10/2024). 

Kampanye dialogis juga dilaksanakan di Kelurahan Benteng, Senin Malam. Dilokasi tersebut FKJ menyebut akan menyediakan seragam dan perlengkapan sekolah TK, SD dan SMP termasuk program beasiswa S1, S2, dan S3, jika terpilih sebagai Wali Kota Palopo.

"Dalam pemerintahan FKJ-NUR saya pastikan tidak ada anak-anak kita yang putus sekolah, saya akan tugaskan seluruh lurah mendata anak putus sekolah di wilayahnya agar mereka disekolahkan, selanjutnya FKJ-NUR akan memberikan perhatian beasiswa kepada anak-anak Tahfidz Qur'an," ujarnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut