Lomba Bedug Antar OPD Meriahkan Malam Takbiran Idul Adha di Luwu Timur

Andi Makkasau
Pelaksanaan malam takbiran di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, tahun ini, dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H akan diwarnai dengan lomba tabuh bedug.

LUTIM, iNews.id - Pelaksanaan malam takbiran di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, tahun ini, dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H akan diwarnai dengan lomba tabuh bedug.

Kali ini pesertanya bukan dari masyarakat umum melainkan dari perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Luwu Timur serta pemerintah Desa, Kelurahan se Kecamatan Malili.

Demikian diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Luwu Timur, Fauzy Dg. Parebba kepada media ini, Jumat (8/7/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah ini akan dipusatkan di area Anjungan Sungai Malili, nantinya, sambungnya lagi.

Adapun penilaian yang ditetapkan oleh dewan juri pada lomba tersebut yakni kreativitas pukulan bedug, kefasihan dan penguasaan takbir, penampilan, kekompakan serta kerapian pakaian, tambahnya.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network