Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022

Andhika Khoirul Huda
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, (Foto : Sindonews).

SINGAPURA, iNews.id – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pebulu tangkis ganda putra Indonesia sukses meraih gelar juara Singapore Open 2022. Kemenangan tersebut berhasil di dapat setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16 dalam 52 menit. Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) sore WIB, Fajar/Rian tertinggal 2-4 lebih awal dari Leo/Daniel. Namun, mereka membalik keadaan 5-4 kemudian menjauh dengan skor 8-5.


Dua kali service flick dari Fajar pun memberikan dua poin tambahan lagi untuk Fajri –sebutan Fajar/Rian. Lalu, pukulan Daniel yang keluar membawa mereka memimpin dengan skor 11-5 pada interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan ranking lima dunia itu terus membombardir pertahanan The Babies –julukan Leo/Daniel. Smash-smash mematikan mereka pun mampu membawa mereka menjauh dengan skor 15-6.

Di sisi lain, Leo/Daniel juga sangat sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Alhasil, Fajar/Rian mampu mengamankan gim pertama tanpa kesulitan, yakni dengan skor telak 21-9. Pada gim kedua, The Babies mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mampu menekan sang senior dengan permainan cepat yang mereka tampilkan untuk unggul dengan skor 6-4.

Editor : Nasruddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network