Absen Perayaan HUT RI, Begini Penjelasan Camat Baebunta Selatan

Aksan Hidayat
Camat Baebunta Selatan Akui penyebab kegiatan HUT RI di wilayahnya ditiadakan karena hasil kesepakatan bersama.(Foto Aksan Hidayat).

"Saya sudah siapkan draft SK Camat terkait pelaksanaan HUT maupun lomba-lomba tapi saya mau bagaimana, masa saya mau jalan sendiri tanpa dukungan semuanya. Seandainya mau lomba pasti saya siapkan panitia lomba dan undang untuk rapat,"terang Ikhdiahni.

Kalau terkait lomba yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Lara, Ikhdiahni mengaku tidak pernah ada panitia atau pemuda yang datang koordinasi ke pemerintah Kecamatan untuk pelaksanaan lomba tersebut.

"Panitia lomba tidak pernah Koordinasi ke Camat, seandainya panitia koordinasi dengan pemerintah Kecamatan kita pasti dukung dan siap untuk membantu menyukseskan lomba itu,"ucapnya.

Selain itu, Ikhdiahni juga menjelaskan beberapa waktu lalu dia sudah menghubungi Kepala Desa Lara Via WhatsApp terkait perlombaan yang diselenggarakan oleh pemuda Desa setempat.

"Saya katakan kalau bisa pak Desa, untuk lomba karung bisa ditambahkan item pesertanya khusus Ibu Desa, Ibu Dusun, kalau ok saya akan pertimbangkan ikut serta selama jadwalnya tidak bertabrakan dengan agenda penting lainnya. Namun hingga saat ini, belum ada jawaban dari Kades Lara," tutur Ikhdiahni.

Editor : Nasruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network