Eco Farming Pupuk Organik Ramah Lingkungan, Bripka Kamaruddin Hasil Pertanian Melimpah

Ishak
Pupuk Eco Farming diklaim mampu menggandakan hasil pertanian, (Foto : Bripka Kamaruddin)

“Dari ketiga belas kandungan tersebut terbagi menjadi tiga unsur hara diantaranya unsur hara makro (N,P,K) , unsur hara sekunder (S,Ca,Mg) dan unsur hara mikro (Ci,mn,Fe,Cu,Zn,B,Mo). Kandungan inilah yang menjadi senjata ampuh bagi para petani untuk memuaskan tanaman-tanamannya, maka tanaman dapat tumbuh normal sehat dan produktif," jelasnya.

Produk Eco Farming sudah terbukti memperbaiki tekstur tanah yang telah rusak, termasuk dalam hal pengendalian hama serta telah diuji secara teknis sehingga telah menyusun komposisi ketiga belas unsur zat  hara diatas agar sesuai dengan takaran yang dibutuhkan," paparnya.

Pada kesempatan itu, Founder Eco farming, Bripka Kamaruddin memberikan alasan untuk menjadikan Eco Farming menjadi solusi dan pilihan yang tepat untuk para petani.

"Pupuk ini berguna untuk semua jenis tanaman seperti padi, sayuran, buah- buahan, kelapa sawit, tebu, tembakau, cengkeh, kopi dan kakao. Kemarin sudah kita buktikan di Kecamatan Walenrang, hasil padi sangat melimpah," jelasnya.

Pupuk ini juga sangat cocok untuk industri karena kemampuannya dalam mereklamasi tanah yang rusak atau tidak layak untuk ditanam lagi sehingga menjadi layak ditanami termasuk pengendalian hama.

Editor : Nasruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network