Usai Bayar Pajak Pemilik Kendaraan Dapat Hadiah dari Kanit Regident Samsat Palopo

Nasruddin Rubak
Kanit Regident Samsat Palopo, Iptu Kamal serahkan hadiah ke pemilik kendaraan taat pajak sebagai bentuk apresiasi, (Foto : istimewa)

"Kami berharap agar seluruh pemilik kendaraan yang belum melakukan pembayaran pajak namun sudah jatuh tempo untuk segera melakukan pembayaran, semua proses adminitrasi akan dipermudah dan pastinya akan dibantu oleh petugas jika memiliki kendala teknis," ujarnya.

Aksi pemberian hadiah ini juga sempat membuat salah satu wajib pajak kaget karena kembali mendapat panggilan padahal seluruh proses pembayaran sudah dilakukan.

"Saya sempat kaget, kok dipanggil lagi ke ruangan padahal sudah bayar pajak. Eh ternyata kita dikasih hadiah oleh Bapak Kanit, Dispenda dan Jasa Raharja. Makasih banyak Pak Pak Kanit," ungkap Sunarti dengan wajah bahagia.

Untuk diketahui, aksi pemberian souvenir dan hadiah ke pengguna kendaraan taat pajak sudah dilakukan beberapa tahun belakangan ini oleh Kanit Regident Samsat Kota Palopo sejak dijabat  Iptu Kamal.

Pemberian sebagai bentuk apresiasi dan memberikan kesan ke masyarakat untuk selalu membayar pajak tepat waktu untuk kemajuan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Editor : Nasruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network