Berbagi Berkah Ramadhan, AKBP Galih Indragiri Sambangi Pesantren Hidayatullah Masamba

Aksan Hidayat
AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua Bhayangkari Luwu Utara saat menyambangi Pesantren Hidayatullah Masamba, (Foto : Humas Polres Lutra).

MASAMBA,iNewsLutra.id - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua Bhayangkari Luwu Utara sambangi pesantren Hidayatullah Masamba, Rabu (29/03/2023).

Disambut pengurus pesantren dan santri, AKBP Galih Indragiri membagikan makanan dan takjil untuk berbuka puasa.

Pengurus pondok pesantren Hidayatullah masamba, Ustadz Wahab menuturkan jika kehadiran Kapolres Luwu Utara beserta Bhayangkari bukan hanya sekedar berbagi takjil dan berkah ramadhan, akan tetapi secara tidak langsung telah memberikan motivasi kepada para santri tentang pentingnya berbagi kepada sesama.

"Kami senang pak Kapolres hadir bertatap muka langsung dengan santri dan memotivasi santri untuk semakin semangat belajar mengejar cita-cita tanpa harus melupakan pentingnya berbagi dan bersedekah serta menolong sesama sesuai apa yang diajarkan agama kita," Kata Wahab.

Sementara itu, AKBP Galih Indragiri menuturkan bahwa berbagi dengan sesama adalah kewajiban seluruh umat manusia, apalagi sekarang ini adalah bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah.

"Berbagi dengan sesama tidak akan membuat kita kekurangan, akan tetapi dengan berbagi rejeki kepada orang lain, itu akan membukakan pintu rejeki," Ucap AKBP Galih Indragiri.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menyisipkan sebagian rejeki kita untuk orang yang membutuhkan," Lanjut Galih Indragiri.

AKBP Galih Indragiri juga menghimbau masyarakat Luwu Utara untuk tetap menjaga kondusifitas khususnya di bulan suci ramadhan dengan tidak melakukan aktifitas yang dapat menimbulkan konflik, seperti melakukan konvoi utamanya menjelang sahur dan berbuka puasa.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network