Kapolres Luwu Utara Buka Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke-78

Ibnu S. Mattangaran
Foto bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli sebelum turnamen futsal.

MASAMBA, iNewslutra.id -  Polres Luwu Utara gelar Turnamen Futsal Internal Polri, di lapangan Futsal Maha Putra, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Selasa, (25/06/2024). 

Masih dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78, turnamen futsal ini diikuti oleh 9 tim yang berasal dari jajaran internal Polres Luwu Utara

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli menyampaikan ini adalah kegiatan tahunan dalam menjalin hubungan silaturahmi antar personil. 

"Selama turnamen berlangsung, jagalah kesehatan dan jangan memaksakan diri serta bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas," ujar Kapolres Luwu Utara.

Kasatres Narkoba Polres Luwu Utara, AKP Muh Jayadi, selaku Ketua Panitia mengatakan turnamen futsal direncanakan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25 hingga 27 Juni 2024.

"Tema yang diusung adalah Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," ujar AKP Muh. Jayadi.

Pembukaan turnamen ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Kapolres Luwu Utara dan Ketua Bhayangkari Cab. Luwu Utara Ny. Wati Husni.

Dilanjutkan pertandingan perdana antara tim futsal Sat Intelkam Polres Luwu Utara dan tim futsal Gabungan Binmas Polres Luwu Utara. (*)

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network