Polisi Ungkap Identitas Jenazah Wanita Tanpa Busana, Korban Sempat Terekam CCTV

Nasruddin Rubak
Polisi ungkap identitas wanita tanpa busana di Palopo, (Foto : istimewa)

PALOPO,iNewsLutra.id - Memet Indriani (32) Desa Setia Rejo, Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dibawah kolong jembatan Akhmad Razak.

Saat ditemukan jenazah dalam kondisi tanpa busana, polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke rumah Sakit Sawerigading, Rampoang.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan yang dikonfirmasi mengatakan dari hasil olah TKP dan didukung pemeriksaan pihak rumah sakit tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik pada korban termasuk kekerasan seksual.

"Dari keterangan saksi, olah TKP dan pemeriksaan dokter tidak ditemukan kekerasan fisik dan kekerasan seksual pada tubuh korban," katanya.

Dari hasil pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian, pihaknya ikut menyita sebuah rekaman CCTV sebagai petunjuk awal.

Dalam rekaman CCTV terlihat korban berjalan sempoyongan keluar dari sebuah indekost yang tak jauh dari TKP dalam kondisi tanpa busana.

"Kami menemukan bukti rekaman CCTV dalam rekaman pukul 05.00 WITA nampak korban berjalan sempoyongan tanpa busana keluar dari indekost. Sekitar pukul enam pagi jenazah kemudian ditemukan di kolong jembatan," ujar Alvin.

Hingga kini, polisi masih mendalami untuk memastikan penyebab pasti kematian korban yang ditemukan tewas mengapung di kolong jembatan sungai Akhmad Razak Palopo.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network