Simpatisan Membludak, Paslon AmanJi Gelar Deklarasi Untuk Bertarung di Pilkada Lutra 2024

Ibnu S. Mattangaran
Paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile menyapa simpatisan saat gelaran Deklarasi. (Ft. Ibn)

MASAMBA, iNewslutra.id - Deklarasi pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile, digelar sebelum lakukan pendaftaran ke KPU, Kamis (29/08/2024).

Dihadiri ratusan simpatisan, Andi Abdullah Rahim mengatakan dirinya sebagai bagian dari Luwu Utara yang lahir dari tanah Bumi Sawerigading telah meniatkan untuk meneruskan apa yang menjadi karya terbaik dari para pendiri Luwu Utara.

"Kami memiliki harapan agar Luwu Utara lebih baik lagi dimasa yang akan datang, kita juga mengharapkan tanah Luwu Utara ini menjadi tempat yang nyaman kita tinggali dan mengharapkan anak cucu kita akan menjadi pewaris bagi tanah yang subur dan luar biasa makmurnya," ujarnya.

Gunakan Akronim AmanJi, paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile, mengajak keluarga dan masyarakat untuk bangun Luwu Utara kedepan.

"Ayo kita bersama-sama berjuang untuk membangun Luwu Utara 5 tahun kedepan," harapnya.

"Harapan kami kita bersama-sama berjuang tanpa melihat warna partai, suku, agama, usia, dan semua kalangan," sambungnya.

Andi Abdullah Rahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai politik yang memberi dukungan kepada mereka.

Adapun partai pengusung paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile adalah partai Nasdem (5 kursi) dengan suara Sah 16.618, Gerindra (3 kursi) suara Sah 21.883 dan partai Gelora (0 kursi) suara Sah 5.475.

Sementara partai pendukung adalah PKB (3 kursi) suara sah 15.558 dan PKS (0 kursi) suara sah 4.968.

Total keseluruhan 64.502 suara sah dan 11 kursi.

"Perjuangan dan harapan yang dititipkan kepada kami oleh para ketua partai pengusung, harus kami tunaikan untuk mewujudkan kesejahteraan di kabupaten Luwu Utara," kuncinya.

Usai Deklarasi, didampingi simpatisan paslon AmanJi bergerak menuju kantor KPU Luwu Utara untuk melakukan proses pendaftaran. (*)

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network