BerAKAR Daftar di KPU, Arsyad : Beri Saya Amanah Bangun Luwu Utara Lebih Baik

Ibnu S. Mattangaran
Paslon BerAKAR foto bersama pimpinan Parpol PAN dan PKB didampingi Komisioner KPU dan Bawaslu Luwu Utara

MASAMBA, iNewslutra.id - Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar Jabir adalah kandidat ketiga yang mendaftarkan diri di KPU Luwu Utara, Kamis (29/08/2024) malam.

Dengan tagline 'Ber-AKAR' paslon diusung oleh partai PAN yang memiliki 6 kursi di DPRD Luwu Utara dengan perolehan 27.893 suara sah atau 14,82 persen.

Serta didukung oleh partai PKB yang memiliki 3 kursi dengan perolehan 15.587 suara sah atau 8.28 persen.

“Saya maju lagi, karena cinta Luwu Utara dan pantang menyerah untuk membangunnya,” ujar Arsyad Kasmar pada awak media seusai proses pendaftaran.

Arsyad menyerukan agar masyarakat Luwu Utara bersatu, bergotong-royong, dan bersinergi membangun daerah yang mereka cintai. 

Pilkada bukan hanya ajang memilih pemimpin, tapi kesempatan untuk menentukan arah masa depan daerah. Saya berharap, di usia saya yang tidak muda lagi, saya bisa diberi amanah menjadi Bupati, agar bisa membangun Luwu Utara lebih baik lagi,” lanjut Arsyad didampingi Fajar dengan pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin mengungkap alasan partainya mendukung pasangan Ber-AKAR. 

"Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar adalah pilihan terbaik yang dapat membawa Luwu Utara menuju kemajuan. Kami yakin hanya Paslon ini yang mampu membangun Luwu Utara lebih baik dan membawa perubahan yang diharapkan,” kata Karemuddin.

"Kami hadir dengan babak baru dalam dinamika Pilkada Luwu Utara dengan membawa harapan, semangat, dan cinta untuk daerah
serta siap mewujudkan visi pembangunan," kuncinya. (*)

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network