Puluhan Pendukung Pasangan Andi Sudirman-Fatmawati Gerebek Kediaman Calon Bupati Irwan Bachri Syam

Nasruddin Rubak
Dukungan Ibas Puspa terus mengalir. Foto :iNewsLutra/Tim Media

PALOPO,iNewsLutra – Puluhan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, menggrebek kediaman Irwan Bachri Syam, Calon Bupati Luwu Timur Nomor Urut 3. Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Silaturahmi Bersama Warga Luwu Timur, yang dipimpin langsung oleh Fatmawati.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, pemuda, perempuan, relawan dan pendukung pasangan Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler (Ibas-Puspa) dalam Pilkada Luwu Timur. Fatmawati menegaskan pasangan "Andalan Hati" hadir untuk mendukung pasangan IBAS-Puspa sebagai solusi terbaik untuk masa depan Sulsel.

“Luwu Timur kaya akan sumber daya alam, dan program IBAS-Puspa yang pro-masyarakat akan membawa kemajuan signifikan,” ujarnya.

Dengan 57 hari tersisa menjelang pilkada, Fatmawati mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas. “Militansi masyarakat yang berjuang bersama kami sangat terlihat. IBAS-Puspa dan Andalan Hati adalah paket lengkap untuk Sulsel,” tambahnya.

Dia juga mengajak semua tim dan pendukung untuk fokus pada edukasi masyarakat, menekankan bahwa kedua pasangan ini adalah pemimpin masa depan yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Dukungan Warga Desa Bangun Jaya untuk Ibas-Puspa

Di kesempatan yang sama, puluhan warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, juga menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ibas-Puspa. Mereka mengakui sebelumnya mendukung kandidat lain, namun beralih ke Ibas-Puspa karena mengagumi program-program pro-rakyat mereka.

“Sampai hari ini, kami masih memiliki tanda gambar kandidat lain di rumah, tetapi setelah berdiskusi, kami memilih untuk pindah dukungan ke Ibas-Puspa. Kami percaya program-program mereka, seperti Bantuan Beasiswa dan Bantuan Lansia, lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap Imam Sujono mewakili warga.

Dengan antusiasme yang tinggi, dukungan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pasangan Ibas-Puspa dan Andalan Hati dalam menghadapi pemilihan mendatang.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network