Isrullah-Usman Sadik Luncurkan Program Pendidikan, Listrik dan Air Gratis untuk Masyarakat Lutim

M. Qiral
Paslon Bupati Luwu Timur Isrullah-Usman Sadik. Foto:iNewsLutra/tim Media

LUTIM, iNewsLutra.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah-Usman Sadik, mengumumkan program pro rakyat yang mencakup penggratisan listrik 900 KWH, air bersih, serta jaminan biaya kuliah gratis melalui beasiswa.

"Kuliah gratis ini pada dasarnya Paslon kami akan menetapkan nanti beasiswa sesuai tagihan di universitasnya masing-masing dan menyentuh standar calon mahasiswa kurang mampu dan berprestasi dan akan diberikan per semester," kata Wahyu Maizal, Jubir Paslon Isrullah-Usman Sadik.

Program prioritas pasangan ini juga mencakup pembangunan infrastruktur yang merata di setiap kecamatan, pembukaan lapangan kerja bagi generasi milenial dan kemudahan bagi investor untuk berkolaborasi dalam pengembangan usaha di Luwu Timur ke depan.

Amiruddin, warga Dusun Waeroya, Desa Solo, sangat antusias mendengar visi dan misi pasangan Isrullah-Usman. Menurutnya, program-program tersebut sangat relevan dan dibutuhkan masyarakat. 

"Listrik dan PDAM gratis, termasuk biaya kuliah, akan sangat membantu dan meringankan beban masyarakat," kata Amiruddin. Kamis, (26/9/2024).

Ia menyatakan dukungannya dan siap membantu memenangkan pasangan Isrullah-Usman dalam Pilkada 2024 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network