Melati Community Brigade Dukung Paslon Ibas-Puspa, Siap Menangkan di Luwu Timur

Nasruddin
Dukungan MCM untuk Ibas Puspa di Lutim. Foto: iNewsLutra.id/tim media.

LUTIM,iNewsLutra.id - Melati Community Brigade (MCB) secara resmi menyatakan dukungan dan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler (Ibas-Puspa).

Dukungan ini diumumkan dalam sebuah kampanye dialogis yang berlangsung di Tomoni Jumat, 18 Oktober 2024, malam dihadiri oleh hampir seribu massa.

Ketua MCB, H Nasim Lasimin, yang diwakili oleh Margono, mengungkapkan antusiasme masyarakat yang luar biasa untuk mendukung Ibas-Puspa. 

"Kami sudah membentuk ribuan tim MCB hingga tingkat RT, tidak hanya di Tomoni, tetapi juga di Tomoni Timur dan Mangkutana. Kami siap all out untuk memenangkan Ibas-Puspa di Mangkutana Raya," ungkapnya.

Margono menambahkan penerimaan masyarakat terhadap paslon Ibas-Puspa sangat baik, berkat karakter mereka yang merakyat dan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. 

"Program-program mereka mudah diterima karena menyasar langsung ke masyarakat biasa," jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan Ibas-Puspa, Herdinang, juga menyatakan optimisme yang tinggi setelah MCB bergabung. Ia mengingatkan bahwa MCB merupakan kekuatan yang membuat pesaing sebelumnya, Ibas-Rio, merasakan tekanan.

"Dengan bergabungnya MCB, kami memiliki dua kekuatan besar di Pilkada lalu. Saya yakin kita bisa menang 75% di Mangkutana Raya," tegasnya.

Dalam acara tersebut, Ibas memaparkan sejumlah program strategis, termasuk program tiga kartu saksi dan pemberian pupuk gratis beserta pestisida. 

"Kami akan melakukan hilirisasi di sektor pertanian. Kita yang menanam padi, juga akan mengolahnya menjadi beras, dengan membangun pabrik beras standar di Luwu Timur. Ini akan membantu mengendalikan harga gabah petani," katanya.

Dengan dukungan penuh dari MCB dan program-program yang relevan, Ibas-Puspa optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang, menegaskan komitmen mereka untuk pembangunan masyarakat Luwu Timur.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network