Palopo Menuju Era Baru, Tisal-Akhmad Siapkan Inovasi untuk Kota Jasa Global

M.Qiral
Calon Wali Kota Palopo. Foto : iNewsLutra/tim media

PALOPO,iNewsLutra.id - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad), memiliki ambisi besar untuk menjadikan Palopo sebagai "Kota Jasa Global" melalui visi mereka dalam Pilkada 2024.

Dengan tagline 'Palopo Baru', pasangan nomor urut 4 ini berkomitmen untuk melakukan perbaikan menyeluruh dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, sambil tetap menghormati kebijakan yang sudah ada.

Didukung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB, Trisal-Akhmad menawarkan gagasan 'Palopo Baru' yang berarti melanjutkan hal-hal baik, memperbaiki yang kurang, menghentikan kebijakan yang tidak tepat serta menghadirkan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

"Visi 'Palopo Baru Menuju Kota Jasa Global' bertujuan untuk mengatasi berbagai tantangan, termasuk membuka lebih banyak peluang kerja," ungkap Haedar Jidar, juru bicara pasangan ini, dalam diskusi dengan media.

Pasangan ini tidak hanya fokus pada perbaikan fisik kota, tetapi juga bertekad untuk mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih terbuka dan beradab, dengan orientasi pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan komunitas.

Beberapa prioritas yang diusung dalam mewujudkan visi ini mencakup pembangunan infrastruktur kota dan pinggiran, memperluas jejaring global, memberdayakan kaum rentan, mengembangkan potensi anak muda, serta penataan kota dan pelestarian lingkungan.

Dengan program-program ini, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud berharap dapat mengangkat Kota Palopo menjadi pusat jasa yang kompetitif di tingkat global.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network