Kampanye Meriah Paslon Wali Kota Palopo Nomor Urut 4 di Wara Timur

M.Qiral
Kampanye calon Wali Kota Palopo. Foto:iNewsLutra/Tim Media.

PALOPO, iNewsLutra.id – Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin, nomor urut 4, berlangsung meriah di Wara Timur. Ribuan warga antusias mendengarkan orasi politik dari pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat dan PKB.

Trisal Tahir menegaskan semua program unggulan yang mereka usung telah mendapatkan persetujuan dari rekannya di DPR RI. Ia juga mengangkat isu penting mengenai keterbatasan bahan bakar yang dihadapi masyarakat pesisir.

"Saya memahami tantangan yang dihadapi masyarakat pesisir, terutama dalam hal pasokan bahan bakar. Salah satu program kami adalah membangun SPBU terapung untuk memudahkan akses masyarakat," ungkap Trisal.

Ia menambahkan, anggaran untuk proyek ini sekitar Rp 800 juta. Jika pemerintah tidak dapat merealisasikannya, Trisal siap membiayai pembangunan tersebut secara pribadi.

"Saya pastikan tidak ada oligarki yang mengendalikan keputusan saya. Jika terpilih, hanya akan ada satu wali kota, yaitu saya, dan saya adalah wali kota untuk masyarakat," tegasnya, disambut sorakan dukungan dari para hadirin.

Akhmad Syarifuddin juga menyampaikan visi untuk mewujudkan Palopo Baru yang lebih baik dan bermartabat. Ia menekankan pentingnya pengembangan wilayah pesisir dan potensi ekonominya.

"Kami yakin dengan dukungan dua anggota DPR RI, Ubas dan Frederik, kami dapat mengembangkan wilayah pesisir jika terpilih," jelas Akhmad Syarifuddin.

"Melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat hari ini, saya yakin kita semua sepakat untuk menciptakan Palopo Baru." Tambahnya.

Selain Trisal dan Akhmad, hadir pula tokoh masyarakat seperti Steven Hamdani, H Hendrik, Lukman Dg Lolo, Darmawati dan Suriani Kaso, yang memberikan dukungan penuh. Ketua BKMT Palopo, Suriani Kaso, menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan ini. 

"Kami, ibu-ibu Majelis Taklim, akan berjuang di garda terdepan untuk pasangan nomor 4. Insya Allah, dengan doa dan usaha, kita akan menang," ucap Suriani dengan penuh keyakinan.

"Sebagai mantan kepala dinas yang dihancurkan oleh satu orang, saya bertekad untuk membalasnya dengan memenangkan Trisal-Akhmad." Ucapnya.

Kampanye ini juga dihadiri oleh Ketua Gerindra Palopo, Hasriani, yang menyebut Trisal Tahir sebagai kader terbaik partainya yang siap membawa perubahan bagi Palopo.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network