get app
inews
Aa Read Next : BLT di Luwu Utara Disalurkan

Dorong Upaya Perlindungan Perempuan dan Anak, Pemkab Lutra Lakukan Ini

Senin, 18 Juli 2022 | 18:48 WIB
header img
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka kegiatan Strategi Koordinasi Lintas Sektor pencegahan dan penanganan korban kekerasan Serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Senin, (18/07/2022).

Tidak hanya itu Bupati Lutra Indah putri indriani yang menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut juga menyampikan upaya yang perlu dilakukan adalah melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

"Dengan melakukan penyebaran informasi melalui sosial media, mengembangkan mekanisme pelayanan terpadu dan sistem rujukan,membentuk perlindungan anak terpadu berbasis masyrakat ( PATBM) dan pengembangan Layanan PUSPAGA sampai ketingkat Desa/Kelurahan," jelasnya.

Di akhir Sambutannya Bupati luwu Utara Indah putri Indriani menyampaikan kalau perempuan dan anak terjaga insyaAllah luwu utara akan terjaga dan Indonesia juga terjaga.

"Kita berharap dari waktu ke waktu angkanya dapat kita tekan, Kasusnya juga dapat kita tekan tetapi kualitas layanannya dapat kita tingkatkan." Tutupnya. (*)

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut