get app
inews
Aa Read Next : BLT di Luwu Utara Disalurkan

Kapolres Lutra Minta Dukungan Ciptakan Kamtibmas Pada Makole Baebunta

Selasa, 02 Agustus 2022 | 18:04 WIB
header img
Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat berada dikediaman Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong, (FOTO : Aksan Hidayat)

LUTRA,iNews.Id- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri silaturahmi ke kediaman Makole  Baebunta Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong, Selasa (02/02022) di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara. 

Didampingi Wakalpolres dan sejumlah pejabat utama Polres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri disambut langsung oleh Makole Baebunta yang diawali dengan pengalungan bunga. 

Dalam kesempatan itu, AKBP Galih Indragiri berharap adanya dukungan dan  kerjasama serta komunikasi yang baik demi menciptakan kondusifitas Kamtibmas Luwu Utara. 

"Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi, kami juga meminta dukungan agar sekiranya dalam menjalankan tugas dapat menjalin kerjasama yang baik, khususnya dengan perangkat adat dan berbagai pihak demi mewujudkan Luwu Utara yang aman dan kondusif,"ungkap AKBP Galih Indragiri. 

Selain meminta dukungan dalam hal Kamtibmas, AKBP Galih Indragiri juga berharap dukungan dalam hal akselerasi Vaksinasi khususnya Vaksin Booster untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Utara. 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut